Inisiatif PlayLA Los Angeles 2028 diluncurkan, membawa olahraga ke anak-anak setempat

Memperbarui

12/11/2021 –
01:22

PlayLA, sebuah proyek yang bertujuan untuk menyediakan “program olahraga yang terjangkau dan dapat diakses untuk anak-anak penyandang disabilitas sama sekali Los Angeles“, diluncurkan.

Proyek ini diselenggarakan oleh Komite Organisasi Pertandingan Olimpiade Los Angeles 2028 (LAOGOC), Los Angeles City dan LA Parks, didanai oleh Los Angeles 2028 dan Komite Olimpiade Internasional (IOC), dan $ 160 juta Investasi LAOGOC dalam pengembangan olahraga anak-anak di kota sebelum Olimpiade tiba 2028.

PlayLA akan memungkinkan setiap anak antara usia 5 dan 17 untuk memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program olahraga murah atau murah berkualitas di lingkungan Los Angeles.

Los Angeles akan menjadi tuan rumah Olimpiade untuk ketiga kalinya pada tahun 2028, ia bermain sebagai kota tuan rumah 1932 dan 1984.

Melalui program PlayLA, pemuda akan memiliki kesempatan untuk mengakses olahraga yang tersedia di pusat rekreasi lokal dan bergabung dengan gerakan Olimpiade.

Klinik olahraga remaja bervariasi antara renang untuk baseball dan sepak bola, dan klinik olahraga adaptasi remaja akan mencakup renang, skateboard, dan banyak lagi.

Kami mengambil kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama tawaran kami untuk permainan untuk membawa investasi komunitas bersejarah ke Los Angeles, dan bagian terbaiknya adalah kami tidak perlu menunggu hingga 2028 untuk melihat manfaatnya.

Walikota Los Angeles Eric Garcetti.

Program adaptasi olahraga, yang pertama di kota ini

PlayLA akan menawarkan program olahraga adaptif untuk anak-anak cacat fisik, yang pertama dalam program olahraga pemuda kota.

Untuk musim perdananya, PlayLA dan Panitia Penyelenggara LA28 akan menjajaki berbagai cabang olahraga, seperti bola voli dudukAku adaptasi renang, bola gawang, untuk berkuda, untuk menavigasi, bola basket kursi roda, adaptasi atletik, tenis kursi roda dan parakano.

BACA  Duo Manchester United menginginkan jaminan waktu bermain

Olimpiade Karsta Lowe dan Octavio Alesi dan Paralimpiade Bukit Jamal dan Ezra Frech berpartisipasi dalam acara pertama PlayLA.

Mereka bermain bola basket, Lapangan hoki, sepak bola, skateboard adaptif, adaptasi tenis, bola gawang dan olahraga lainnya dengan anak-anak Los Angeles.

“Kami mengambil kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama upaya kami untuk permainan untuk membawa investasi komunitas bersejarah ke Los Angeles, dan bagian terbaiknya adalah kami tidak perlu menunggu hingga 2028 untuk melihat manfaatnya,” kata Walikota Los Angeles Eric Garcetti di . meluncurkan acara.

“Kami menyediakan akses terjangkau ke program olahraga pemuda di seluruh kota kami sekarang – dan kami tahu betapa transformatifnya peluang ini, terutama bagi keluarga berpenghasilan rendah.

“Saya berterima kasih kepada LA28, IOC, dan semua mitra yang membantu mewujudkan program luar biasa ini, dan saya tidak sabar untuk keluar dan melihat atlet muda kami beraksi,” kata Garcetti.

‘Pelajaran untuk Hidup’

Ketua atlet Los Angeles 2028 dan peraih medali renang Olimpiade lima kali Janet Evans menambahkan: “Akses ke olahraga di usia muda membuat saya menjadi diri saya sendiri”.

Tidak masalah jika Anda bersaing untuk mendapatkan medali emas atau bermain dengan teman-teman terbaik Anda – olahraga mengajari kami pelajaran yang kami bawa seumur hidup.

Ketua atlet Los Angeles 2028 dan peraih medali Olimpiade lima kali Janet Evans

“Olahraga sangat penting bagi kesehatan fisik dan mental individu dan kolektif kita. Tidak masalah jika Anda bersaing untuk medali emas atau jika Anda bermain dengan teman-teman terbaik Anda – olahraga mengajarkan kita pelajaran yang kita bawa bersama kita. hidup.

Dan itu harus tersedia untuk semua orang, ”kata Evans.

BACA  Bintang trek dan lapangan yang terikat Olimpiade mengantisipasi kekaguman pada upacara pembukaan

Nicole Hoevertsz, Ketua Komite Koordinasi LAOC I28, yang diadakan di Aruba, mengatakan: “Sungguh luar biasa melihat keterlibatan olahraga untuk pemuda LA28 Games menjadi hidup di seluruh Los Angeles dengan peluncuran program olahraga PlayLA yang menginspirasi ini untuk semua anak. kemampuan mereka. ” bersaing di renang artistik pada Olimpiade Los Angeles 1984.

“Ketika Los Angeles memenangkan tawaran untuk menjadi tuan rumah pertandingan, CIO bekerja sama dengan LA28 untuk merencanakan investasi $ 160 juta dalam olahraga lokal untuk pemuda yang mengarah ke Olimpiade 2028. Program ini akan memberi anak-anak kesempatan untuk menikmati manfaat yang luar biasa. yang ditawarkan adaptasi tradisional dan olahraga, dan kami mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat dalam pengiriman PlayLA.”

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang program PlayLA di sini, dan melihat foto di halaman Instagram proyek.

.