‘Apa yang ingin kami dengar’ – Penggemar Spurs menyukai apa yang dilakukan Antonio Conte sebelum konferensi persnya

Antonio Conte terlambat dalam konferensi pers sebelum pertandingan karena menjaga tim dalam pelatihan Jumat malam.

Conte memimpin pertandingan Spurs pertamanya pada Kamis malam dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Vitesse. Stadion Tottenham Hotspur penuh dengan penggemar yang memprediksi kemenangan pertama era baru di bawah pelatih kepala Italia.

Pertandingan dimulai dengan angin puyuh ketika Son Heung-min, Lucas Moura dan gol bersih Jacob Rasmussen membuat Spurs unggul 3-0 setelah setengah jam.

Namun, tim itu dengan cepat membalas ketika Rasmussen mencetak gol di ujung lain dan Matus Bero mengonversi untuk menjadikannya 3-2 di tengah waktu.

Babak kedua belum menghasilkan gol tetapi mirip dengan aksi yang dikemas. Cristian Romero menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran di garis tengah sebelum Danilo Doekhi dan Markus Schubert menerima kartu merah untuk timnya.

Sementara Conte telah mengawasi kemenangan pertamanya dengan beberapa bagian dalam permainan yang pasti akan membuatnya bahagia, akan ada bagian dari permainan yang perlu bekerja.

Tentang permainan, manajer baru Spurs mengatakan di situs resmi Tottenham:” Malam ini, kami mengerti ketika kami perlu mematikan permainan, kami harus mematikan permainan.

“Kami seharusnya menang, kami menang dan sekarang, dalam satu hari, kami harus bersiap untuk pertandingan penting di Everton.

“Saya butuh waktu, saya perlu waktu untuk bekerja, waktu untuk tetap bersama para pemain saya dan bekerja pada aspek yang berbeda, terutama untuk membawa pikiran saya ke sepak bola.”

Dan beberapa hari setelah kemenangan, dia benar tentang membutuhkan waktu untuk bekerja karena dia terlambat untuk konferensi pers sebelum pertandingan karena waktu yang ingin dia habiskan dalam pelatihan dengan tim barunya.

BACA  Barty pensiun dari Indian Wells Open

Penggemar Tottenham menyukai bahwa pelatih baru itu sendiri ingin mengambil lebih banyak waktu dalam pelatihan dan dibawa ke jejaring sosial mereka untuk masukan suara.

@Gazmbuku: “Dier telah mempertahankan keunggulan selama 13 jam berturut-turut sejauh ini.”

@ JLTHFC1: “Suka”

@BLNRussell: “Dalam hal ini akan muncul sekitar jam 6 sore!”

@GreenEgg: “Itulah yang ingin kita semua dengar.”

@Danny_Lepage: “Suntikkan langsung ke pembuluh darah saya. Suka itu “

@Burks_eric: “Yassss melawan waktu”

.